Xiaomi merupakan smartphone android yang saat ini keberadaannya lagi menjamur di indonesia. Banyak sekali masyarakat sekarang yang menggunakan ponsel ini. Harga murah dan kualitas bagus, itulah yang menjadi magnet pemikat yang membuat masyarakat sekarang ini terpincut dengan ponsel keluaran negri Tiongkok ini.

Kualitas bagus harga murah, siapa yang nggak mau beli coba. Bukan orang indonesia kalau nggak suka yang murah-murah, tapi xiaomi menawarkan produknya dengan harga murah tapi bukan murahan. Xiaomi bisa menjual produknya dengan hraga jual mendekati biaya produksi, nggak bangkrut? buktinya nggak tuh! Ternyata rahasia xiaomi menjual produknya mendekati biaya produksi yaitu ada di marketingnya.

Xiaomi menjual produknya secara online, mereka menjualnya tanpa menyewa iklan-iklan yang tampil di TV. Mereka yakin masyarakat modern saat ini pasti bisa memilih, asalkan produk yang mereka jual memiliki kualitas bagus pasti banyak orang berebut untuk membeli produknya.

Selain itu untuk menekan biaya penjualan supaya bisa di distribusikan denan harga miring ternyata saat ini xiaomi menanamkan iklan di smartphone nya. Mulai MIUI 9 s/d MIUI 10, tapi mereka tidak memaksa penggunanya dengan adanya fitur iklan ini. Jadi mereka memberikan opsi untuk mematikan atau menyalakan iklan tersebut.

Nah buat kamu yang tidak ingin melihat iklan di ponsel kesayangan kamu, berikut Cara mudah untuk mematikan iklan dengan mematikan fitur bawaan xiaomi, mari kita praktekkan bareng-bareng caranya :

Menonaktifkan Paksa Iklan di MIUI 9/10 Tanpa ROOT

  1. Buka menu setting
  2. Gulir ke bawah dan sentuh menu installed apps

    buka menu settings dan cari menu installed apps
    buka menu settings dan cari menu installed apps
  3. Ketikkan msa di kolom pencarian paling atas, sentuh aplikasi msa nya

    sentuh aplikasi msa nya
    sentuh aplikasi msa nya
  4. Gulir ke bawah lagi sampai lalu sentuh menu Restrict Data Usage 

    sentuh menu restrict data usage
    sentuh menu restrict data usage
  5. Hilangkan centang dari data usage seperti ini

    hilangkn centang biru
    hilangkn centang biru

Cara diatas bisa kamu coba kalau cara pertama yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya tidak berhasil. Oh iya disini saya menggunakan bahasa inggris untuk bahasa default HP saya. Jadi sebelum mencoba cara diatas saya sarankan mengubah bahasa ponsel kamu sementara ke bahasa inggris. Yang belum tau caranya simak artikel selanjutnya.

Semoga cara diatas bisa bermanfaat buat teman-teman. Kalau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung menuliskannya di kolom komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here