Paket Hemat!! 7 Android Murah RAM 2 GB Terbaik

Android Murah RAM 2 GB Terbaik - Bukan orang Indonesia namanya kalau gak suka yang murah-murah. Eh, bukan berarti orang kita suka barang yang murahan ya! Meskipun murah tapi tetap harus pilih yang kualitasnya terbaik. Suka cari yang bukan pertanda orang Indonesia itu pelit, yang jelas kita ikut perintah ibu guru, harus hemat dan gemar menabung! Begitu juga saat kamu mau beli smartphone android. Selain cari yang spesifikasinya mantap, minimal RAM 2 GB lah! Kamu juga harus pilih yang murah diantara yang murah. Biar isi dompetmu gak cepet kering. Kan lucu juga, uang habis beli smartphone canggih eh malah gak bisa isi pulsa. Mau buat apa? So, berikut ini kita bagikan untuk kamu rekomendasi Android Murah RAM 2 GB Terbaik versi intechmi. Cekidot!


Android Murah RAM 2 GB Terbaik


Rekomendasi Android Murah RAM 2 GB Terbaik

Android Murah RAM 2 GB - SAMSUNG

1. SAMSUNG Galaxy J3 Pro

 SAMSUNG Galaxy J3 Pro
Jangan pandang sebelah mata HP jadul yang satu ini. Meskipun Samsung Galaxy J3 Pro adalah smartphone android keluaran lama, faktanya gak kalah handal sama yang lain. Nih, daftar spek singkatnya kalau gak percaya!
Baca juga : 5 Smartphone Murah Untuk Main Game, Buat Kamu Yang Hobi Main Game
OS Android 5.0.1 (Lolipop)
Processor Samsung Exynos 7570, Quad Core 1.4 GHz Cortex A53
RAM 2 GB
ROM 16/32 GB
Network 4G LTE
Camera 8/5 MP
Battery 2600 mAh
Screen 5 Inch

2. Samsung Galaxy J4

Samsung Galaxy J4
Samsung Galaxy J4 adalah generasi penerus dari Samsung J3 Pro. Dari segi spesifikasi keseluruhan hampir sama, atau tak jauh berbeda. Namun, pada beberapa fitur Samsung Galaxy J4 mengalami upgrade dari versi sebelumnya. Upgrade yang paling terlihat adalah pada versi android, layar, kamera serta kapasitas baterainya.
OS Android 8 (Oreo)
Processor Samsung Exynos 7570, Quad Core 1.4 GHz Cortex A53
RAM 2 GB
ROM 16/32 GB
Network 4G LTE
Camera 13/5 MP
Battery 3000 mAh
Screen 5,5 Inch

3. Samsung J2 Pro

Samsung J2 Pro
Masih seputar smartphone Samsung, di daftar android murah RAM 2 GB kali ini ada Samsung Galaxy J2 Pro. Smartphone dengan desain yang elegan dan ramah digenggaman ini gak bakal bikin kantongmu jebol. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau kamu sudah bisa memiliki smartphone dengan spesifikasi yang lumayan joss. Berikut ini gambaran singkat spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro.  Baca juga : 5 Smartphone Paling Laris Terjual Tahun Ini, Cepetan Beli Boskuh!
OS Android 7 Nougat
Processor Qualcomm Snapdragon 425 Quad core 1.4 GHz Cortex A53
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Network 4G LTE
Camera 8/5 MP
Battery 2600 mAh
Screen 5 Inch

4. Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung Galaxy J7 Pro
Nah, ini nih si kepala sukunya Samsung Galaxy J Series. Smartphone yang satu ini recomended banget buat kamu yang suka melakukan aktifitas berat menggunakan smartphone, sperti main game, dsb. Dengan bantuan processor Exynos 7870, dijamin semua yang kamu lakukan akan lancar jaya.
OS Android 7 Nougat
Processor Samsung Exynos 7870, Octa Core 1.6 GHz Cortex A53
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Network 4G LTE
Camera 13/5 MP
Battery 3000 mAh
Screen 5.5 Inch

Android Murah RAM 2 GB - Oppo

1. Oppo A71

Gak mau kalah dnegan pesaingnya, Oppo, smartphone yang terkenal handal dengan kameranya ini juga mengeluarkan beberapa produk smartphone android murah RAM 2 GB yang canggih. Walaupun RAM yang digunakan cuma 2 GB, tapi dnegan dukungan processor snapdragon membuat Oppo Smartphone yang satu ini termasuk dalam salah satu msartphone android handal di kelasnya.
Baca juga : Harga Jatuh!! 5 Smartphone Flagship Termahal Yang Sekarang Murah
OS Android 7 Nougat
Processor Qualcomm Snapdragon 450 Octa core 1.8 GHz Cortex A 53
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Network 4G LTE
Camera 13/5 MP
Battery 3000 mAh
Screen 5.2 Inch

2. Oppo A83

Spesifikasi android murah RAM 2 GB yang satu ini sedikit diatas versi sebelumnya. Dengan sematan processor mediatek helio P23, smartphone dari Oppo ini jadi handal banget dibuat multitasking. Jamin deh gak gampang ngelag.
OS Android 7 Nougat
Processor Mediatek Helio P23 Octa Core 2.5 GHz Cortex A 53
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Network 4G LTE
Camera 13/5 MP
Battery 3180 mAh
Screen 5.7 Inch

Android Murah RAM 2 GB - Xiaomi

1. Xiaomi Redmi 5A

Nah, kalau ngomongin hp android murah, Xiaomi gak boleh ketinggalan gaes! Vendor yang satu ini memang jago banget kalau surh jatuhin harga smartphone. Lihat aja nih, spesifikasi Redmi 5A dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu udah dapet yang kayak gini.
OS Android 7 Nougat
Processor Qualcomm Snapdragon 425 Quad core 1.4 GHz Cortex A53
RAM 2 GB
ROM 16/32 GB
Network 4G LTE
Camera 13/5 MP
Battery 3000 mAh
Screen 5 Inch
  Nah, itu tadi daftar smartphone android murah ram 2 GB buat kamu! Mau yang lebih murah lagi? Oke, lain kali kita kasih daftarnya, ya. Stay tune terus di intechmi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket Hemat!! 7 Android Murah RAM 2 GB Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel